Rabu, 30 Maret 2011

Tips Update Driver Vga,Chipset,Networking INTEL XP / Seven Free Online

Diposting oleh Unknown

Selalu sering terjadi masalah dalam penggunaan komputer yang lebih mengutamakan specks grafis/ visual yang dilaksanakan oleh VGA INTEL ????
Untuk memeperbaikinya atau mengoptimalkannya perlu dilakukan Update Driver VGA , Kenapa Di update??? . Update adalah perintah yang digunakan untuk mendapatkan pembaharuan, terbaru dan melakukan sinkronisasi dengan versi yang lama yang telah digunakan atau terinstalasi.
Bagi penggunna Hardware (Vga,Chipset,Networking)  intel khususnya jangan Khawatir. karena ulasann ini akan membantu anda..

Langsung saja..
  1. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah , komputer  anda menggunakan Hardware INTEL. dengan cara Klik kanan "My Computer" > Properties >Pilih "Device Manager" > Cari dan klik " Display Adapter, jika tedapat tampak tulisan , seperti "Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family" ata terdapat unsur kata INTEL dalam Display Adapternya, maka benar , Pengguna VGA INTEL.
  2. Pastikan Komputer telah terinstall JAVA/ActiveX component di browser Internet Explorer*, Firefox*, Netscape*, Google Chrome*, Safari*, and Opera* browser. untuk java Bisa download di http://www.filehippo.com/download_jre_32/  atau di http://java.com/en/download/index.jsp
  3. Masuk langsung ke web site Intelnya di http://www.intel.com/p/en_US/support/detect
  4. pada Halaman websitenya di "Automatically identify and find drivers" clik tombol "
    "Check your system for the latest updates"






0 komentar:

Posting Komentar